Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Keberkahan Saling Berbagi Kepada Jamaah Haul Guru Sekumpul ke-15


Suarabamega25.com, Martapura – Menjelang Haul Ke - 15 Al Alamah Al Arifbillah As-Syekh KH Muhammad Zaini bin Syekh Abdul Ghani Al Banjari, Senin malam (01/03/20), terasa keberkahan saling berbagi dan kebersamaan terlihat.

Jamaah asal Kotabaru Hasan megatakan, bagi yang belum bisa mehadiri Haul Abah Guru Sekumpul yang ke - 15 Tahun, walau pun ada niat di dalam hati, tapi ada berapa-berapa faktor tidak bisa hadir. Bagi yang sakit semoga diangkat penyakit nya, dan diberikan kesehatan, kesembuhan. Dan bagi yang berduka cita semoga diberikan kesabaran, keikhlasan.


"Dan bagi yang mempunyai masalah, ujian dan cobaan semoga cepat selesai dan berhasil melalui nya dengan tabah dan ikhlas, bagi yang masih sendiri semoga mendapatkan pasangan, jodoh dunia akhirat yang soleh wasoleha yang terbaik dari Allah, semoga kita semua diberikan kesehatan, kekuatan lahir dan batin dan diberikan umur panjang, dimurahkan rezeki yang luar berkah Amin.


Semoga kita mendapatkan barakatnya yang hadir atau pun tidak bisa hadir. Dan semoga tahun kedepan bisa hadir haul Abah Guru Sekumpul yang ke 16 Tahun. Dan bagi yang mehadiri hati-hati dijalan, semoga selamat sampai tujuan Sekumpul Kab. Banjar kota Martapura dan kembali nya ke rumah masing-masing selamat juga, dimudahkan dalam perjalanan Aamiin.

"Ya Allah, limpahkanlah rahmat, salawat, dan salam kepada Nabi Muhammad dan keluarganya dan janganlah menjadikan kunjungan ini sebagai kunjungan akhir kedatangan kami kepada Nabi-Mu, hapuskanlah segala dosa kami dengan menziarahinya dan sertakan keselamatan dalam perjalanan, mudahkanlah kepulangan ini menuju keluarga, dengan selamat. Wahai Tuhan yang maha pengasih dan penyayang, semoga kita semua mendapatkan, barakat, karomah dan berkahnya  Amiin.

Tidak ada komentar: