Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sayed Jafar Hadiri Tabligh Akbar dan Peringatan HUT NU


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed jafar menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka Hari ulang tahun Nahdatul ulam, Kamis (06/02/2020) di desa Telagasari Blok C Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dihadiri Gus Miftah Maulana Habiburrahman dari Sleman Yogyakarta, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru, Hj. Fatma Idiana, Kepala SKPD, Camat Kelumpang Hilir beserta jajaran, dan Forkopimca Kelumpang Hilir.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, SH dalam sambutannya mengatakan,  kegiatan tablig akbar dalam rangka Hari Ulang tahun Nahdatul ulama . Ia berharap apa yang disampaikan oleh gus miftah dapat diresapi sehingga dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Gus Miftah Maulana Habiburrahman memberikan materi ceramah tentang kekuasaan ALLAH SWT, tidak ada yang mustahil bagiNYA, dan sebaliknya apabila ALLAH SWT tidak menghendaki maka sesuatu yang sederhana pun tidak dapat dilakukan. Oleh karena itu beliau mengingatkan bahwa hidup ini sudah diatur, oleh karena itu ikutilah aturan yang sudah ditetapkan, melaksanakan perintahNya dan menjauhi segala apa yang dilarangNya,"tutupnya.(Ril)

Tidak ada komentar: