Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Serap Aspirasi Warga Arif Wakil Ketua DPRD Kotabaru Gelar Reses


Suarabamega25.com  – Gelar Reses, DPRD Kabupaten Kotabaru Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Arif Serap Aspirasi masyarakat Desa Karangsari Indah, Kamis ( 19/2/20)

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kabupaten dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, M. Arif , melakukan reses di Desa  Karang Indah Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Hadir Wakil Ketua DPRD Bersama Anggota DPRD Provinsi, Kades Karang Sari Indah dan masyarakat Desa Karang Sari Indah.


Dalam acara reses DPRD tersebut banyak asfirasi yang di terima oleh kedua wakil rakyat dari praksi PPP tersebut.

Ketua Gapoktan Ariadi memohon kepada kedua wakil Rakyat tersebut bahwa saat ini desanya perlu pengerukan sungai primer agar para petani bisa memaksimalkan tentang pengairan sawah yang ada di desa karangsari indah ini ucap Ariadi selaku gapoktan desa karangsari indah,"

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Muhammad Arif, SH, M.Hum mengatakan, inilah pungsinya DPRD adakan Reses agar bisa menampung dan menerima asfirasi masyarakat, kalau kita diam saja kita tidak tahu apa permasalahan di masyarakat kita.

"Usulan ketua gapoktan Karangsari Indah tersebut, insya allah nanti saya akan berkoodinasi dengan instansi yang terkait dengan hal pengairan," tutupnya.(Red)



Tidak ada komentar: