Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

YKI Kalsel Kunjungi Kabupaten Kotabaru


Suarabamega25.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana menerima kunjungan Yayasan Kanker Indonesia Cabang Kalimantan Selatan ke Kabupaten Kotabaru, Senin (10/2/20)

Acara dihadiri Ketua Yayasan Kangker Indonesia (YKI) Provinsi Kal-Sel, Ketua TP PKK Kotabaru, Plt. Kadis Kesehatan, Ketua Darma Wanita Persatuan Kotabaru, Polres dan Lanal Kotabaru dan Persatuan Bidan Kabupaten Kotabaru.


Ketua TP PKK kabupaten kotabaru Hj. Fatma Idiana mengatakan, menyambut baik dengan kunjungan Yayasan Kangker Indonesia cabang Kal-Sel, dengan kunjungan kerja ini diharapkan dapat mensosialiasikan segala sesuatu yang menyangkut penyakit kangker.

"Resiko penyakit kangker tidak memandang batas gender sehingga perlu adanya upaya pencegahan salah satunya melalui sosialisasi dan program diteksi dini kangker.


Ketua Yayasan Kangker Indonesia (YKI)
Provinsi Kal-Sel Hj. Farida Hasan Aman mengataka, dalam upaya penekanan potensi penyakit kangker di masyarakat baik melalui sosialisasi maupun program diteksi dini. Kedatanganya ke kotabaru adalah untuk memperkuat yayasan kangker indonesia di kabupaten kotabaru.

"YKI akan terus berkembang di Kotabaru dan dalam pertemuan ini tentunya akan dibahas segala sesuatunya terkait perkembangan yayasan kangker di kotabaru yang berkerja sama dengan dinas kesehatan,"tutupnya.(Red)






Tidak ada komentar: