Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Hadiri Haul Guru Sekumpul di Sekumbang


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru menghadiri acara Haul ke 15 KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani atau lebih dikenal dengan Guru Sekumpul, Minggu (8/3/2020) di Sekumbang Desa Tamiyang Kecamatan Pamukan Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Sekatan.

Tampak hadir juga pada acara ini, Kepala SKPD, Camat Pamukan Utara, Kepala Desa, Forkopimca, Ulama, Habaib dan ratusan jamaah yang memadati acara haul.

Sebelumnya, acara dimulai dengan Maulid Habsy yang dilanjutkan dengan pembacaan Manakib guru sekumpul sekaligus pelaksanaan haul.

Ceramah agama oleh Habib Abdullah dari Malang, yang mengisahkan tentang karomah serta kewalian dari Abah Guru Sekumpul.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH mengatakan, masyarakat yang berhadir dapat mengikuti acara haulan dengan tertib dan khusuk. Alhamdulillah, ini merupakan bentuk kecintaan kita semua kepada Guru Sekumpul, semoga kita semua mendapatkan berkah dari beliau.


"Saya menghimbau masyarakat Sekumbang agar tetap tenang dalam menghadapi masalah virus corona yang saat ini sudah mulai masuk kebeberapa wilayah di Indonesia.

Kata Jafar," agar masyarakat menerapkan hidup sehat dengan menjaga kebersihan, pola makan sehat serta  perbanyak berdoa kepada Allah SWT agar Kotabaru terhindar dari virus ini,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: