Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru : “Safari Isra Miraj di 2 Desa kecamatan Pulau laut Barat


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar beserta rombongan Pejabat Kepala SKPD safari Isra Miraj Nabi besar Muhammad SAW tahun 1441 Hijiriah, Kamis (11/3/20) di 2 desa yaitu desa terangkeh dan subur makmur di Kecamatan Pulau Laut Barat  Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri beberapa pejabat Kepala SKPD Camat Pulau Laut Barat, Kepala Desa yang mewakili, Danramil,Kapolsek Para Tokoh Agama dan Para Habaib, serta Warga Kecamatan Pulau Laut Barat dan Desa Terangkeh.

Plt. Camat Pulau Laut Barat H. Syahri, mengucapkan sangat beterima kasih kepada Bupati Kotabaru yang sudah menyempatkan waktunya untuk berhadir di acara Isra Miraj ini.

"Dengan Hikmah peringatan Isra Miraj ini, mari kita tingkatkan kerukunan demi suksesnya pembangunan disegala bidang.


Bupati  Sayed Jafar, SH dalam sambutanya, jadikan isra miraj ini sebagai pondasi kehidupan kita didunia dan diakhir jaman kelak nanti agar jangan pernah meninggalkan sholat 5 waktu apa yang di perintahkan Muhammad SAW untuk umatnya.

Mudah mudahan Allah SWT selalu memberikan keberkahan kepada kita semua dan diberikan rezeki kepada warga desa terangkeh yang berhadir di acara isra miraj ini.  Saat ini sedang mewabah virus corona sehingga masyarakat takut akan kehabisan masker daripada ketinggalan sholat lima waktu. Dan beliau memberikan pesan untuk masyarakat desa terangkeh agar jangan pernah takut dengan beredarnya virus covid 19 agar selalu berdoa kepada Allah SWT.


Bupati j memberikan bantuan tunai untuk panitia penyelenggara acara isra miraj mesjid Mesjid Babul Jannah.

Ceramah dalam rangkaian isra miraj yang mana disampaikan langsung Habib Qadri Bin Usman Alaydrus.


Acara ini di hadiri beberapa pejabat Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Barat, Kepala Desa yang mewakili, Danramil, Kapolsek Para Tokoh Agama dan Para Habaib, serta Warga Kecamatan Pulau Laut Barat dan Desa Terangkeh.

Selesai di desa terangkeh, Bupati Kotabaru beserta rombongan kembali melanjutkan safari isra mi'raj di desa subur makmur kecamatan Pulau laut barat.

Acara Isra' mi'raj di desa subur makmur berlangsung di masjid Darul Ma'rifat.

Dalam kesempatan itu juga bupati kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus kembali menyerahkan bantuan tunai kepada panitia penyelenggara acara.


Ditempat itu, bupati dalam sambutannya kembali menyampaikan agar warga menerapkan pola hidup sehat, agar terhindar dari penyakit, terlebih saat ini sedang ramai penyebaran virus corona.

" Saat ini sedang ramai penyebaran virus corona, sehingga kita lebih menjaga pola hidup sehat, seperti mencuci tangan sampai bersih sebelum makan, dan perbanyak berdoa kepada sang pencipta agar kita dihidarkan dan dilindungi dari berbagai penyakit, " harapnya.

Acara juga diisi dengan pembacaan syair habsi, pembacaan ayat suci Al Quran, serta ditutup dengan ceramah agama.

Tidak ada komentar: