Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dihadiri Bupati, Ratusan Jamaah Ikuti Pengajian Isra Mi’raj Di Karang Liwar


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar hadiri Isra Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW tahun 1441 Hijiriah, Minggu (15/3/20) di Mesjid At Taqwa Desa Karang Liwar Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara hadiri  Kepala SKPD Kotabaru, Camat Kelumpang Hulu Kotabaru, Perwakilan Kepala Desa, Danramil, Kapolsek Para Tokoh Agama dan Para Habaib dan  warga desa Karang Liwar Kecamatan Kelumpang Hulu Kotabaru

Kedatangan orang nomor satu di bumi saijaan ini di sambut warga desa karang liwar dengan penuh antusias baik yang muslim maupun yang non muslim.

Kepala Desa Karang liwar Dimusman mengatakan, sangat berteimaksih atas datangya Abah atau Bapak kami Bupati yang berhadir di desa kami.

"Kami semua tahu bupati selalu mengayomi dan memperhatikan kepada desa desa yang ada di kotabaru ini. "ungkapnya.


Bupati H Sayed Jafar, SH  diwakilkan Plt Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra ) H Said Syarifuddin mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kotabaru sangat mendukung kegiatan keagamaan ini yang ada di desa desa lingkup kabupaten kotabaru.

" Bupati sangat merespon bukan hanya Kegiatan keagamaan saja yang didukung oleh pemkab, tapi juga akan terus memberikan bantuan bantuan yang lainya baik itu tempat ibadah umat muslim maupun yang non muslim.

Kata Syarifuddin,"Mudah mudahan Allah SWT selalu memberikan keberkahan kepada kita semua dan diberikan rezeki kepada warga desa karang liwar yang berhadir di acara isra miraj ini.

Bupati juga memberikan bantuan hibah secara simbolis untuk Mesjid At Taqwa berupa uang Rp. 50 Juta, serta bantuan pribadi bupati untuk panitia isra miraj.

Ceramah Isra Mi'raj disampaikan langsung Ustad Syamsul Hadi dari Kabupaten Malang dan Penampilan Seni dan Kreasi Anak anak Santri TPA Miftahul Ulum dan Siswa Siswi SMPN 2 Kelumpang Hulu,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: