Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Elegan dan Menawan: Corak Seragam Awak Maskapai Top Rusia

Banyak maskapai penerbangan berusaha mendandani pramugari mereka dengan seragam yang mencolok dan khas sehingga mudah diingat. Inilah seragam awak maskapai-maskapai papan atas Rusia!
1. Aeroflot
Maskapai tertua Rusia ini telah berkali-kali mengganti seragam pramugarinya sepanjang sejarahnya mengudara selama 96 tahun. Kini, seragam pramugari Aeroflot tampak seperti ini: jas berwarna merah menyala untuk musim panas dan jas wol biru dongker untuk musim dingin.

Ramil Sitdikov/Sputnik
Seragam mereka termasuk topi, sarung tangan putih, jas hujan, blus, gaun, selimut, mantel musim dingin, dan syal. Sepatu mereka juga dipilih supaya sesuai dengan warna jas. Sementara, para pramugara mengenakan jas biru tua yang dihiasi garis-garis khas Aeroflot.

Legion Media
2. Rusline
Dicat dengan pola tradisional Rusia, khokhloma, pesawat Rusline selalu terlihat mencolok di landasan pacu! Maskapai ini menghubungkan Moskow dengan kota-kota di wilayah Volga, Pegunungan Ural, dan Siberia. Para pramugari maskapai ini mengenakan jas krem ​​elegan dengan hiasan garis merah yang khas.

Rusline Airlines
3. Pobeda
Meski menyandang status sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah, seragam pramugari anak perusahaan Aeroflot ini juga tak kalah elegan. Mereka mengenakan gaun biru, blazer biru dongker, dan syal sutra bermotif totol-totol.

Global Look Press
4. S7
Seragam paling cerah mungkin dikenakan oleh para pramugari S7. Mereka memiliki dua opsi seragam: gaun lengan pendek magenta atau setelan rok berwarna biru langit.

Kirill Kukhmar/TASS
Sementara itu, para pramugara mengenakan jas abu-abu muda dengan dasi hijau muda.

S7 Airlines
5. Ural Airlines
Pramugari Ural Airlines terlihat sangat bergaya dalam setelan formal angkatan laut mereka. Setelan ini dilengkapi dengan topi felts kecil.

Donat Sorokin/TASS
6. Nordwind
Nordwind adalah maskapai terbesar ketujuh Rusia. Maskapai ini beroperasi terutama di wilayah Volga, melayani penerbangan dari dan ke Kazan, Cheboksary, dan Volgograd. Pramugari Nordwind mengenakan seragam berwarna merah atau hitam, sementara rekan-rekan pria mereka mengenakan tiga potong setelan berwarna hitam.

Nordwind Airlines
7. Rossiya
Rossiya Airlines berbasis di Sankt Peterburg dan melayani penerbangan ke berbagai wilayah Rusia dan Eropa. Pramugari Rossiya mengenakan jas biru dengan sabuk merah.

Rossiya Airlines
8. Polar Airlines
Maskapai penerbangan kecil ini beroperasi di Republik Yakutia, Timur Jauh Rusia, dan menghubungkan kota Yakutsk ke kota-kota paling terpencil di kawasan itu. Maskapai ini menggunakan pesawat An-24 dan An-26 yang kecil, serta helikopter Mi-8.

Polar Airlines
Semua pramugari Polar Airlines mengenakan jas biru tua dan gaun biru muda.

Polar Airlines
9. Utair
Maskapai ini “bermarkas” di Surgut, Siberia, dan mengoperasikan penerbangan terutama ke wilayah-wilayah Rusia dan kota-kota besar Eropa. Para pramugarinya mengenakan rok biru dan rompi merah anggur.

UTair
10. NordStar
Salah satu maskapai penerbangan terbesar di Siberia, NordStar, berbasis di Krasnoyarsk dan melayani penerbangan ke kota-kota Siberia lainnya. Para pramugarinya mengenakan seragam berwarna abu-abu dan ungu.

NordStar Airlines
Meski Aeroflot didirikan pada 1923, perusahaan baru mempekerjakan pramugari pada 1930-an. Karena pesawat itu merupakan maskapai penerbangan nasional, pramugari dinilai sebagai representasi Rusia.

Ketika mengambil atau mengutip segala materi dari Russia Beyond, mohon masukkan tautan ke artikel asli.

Sumber:

Tidak ada komentar: