Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Tinjauan Posko Pencegahan Covid-19 di Perbatasan Kalsel dan Kaltim


Suarabamega25.com - Ketua DPRD bersama Bupati Kotabaru meninjau  posko jaga cegah tangkal wabah covid 19 yang berada di perbatasan Kalsel dan Kaltim di Kecamatan Pamukan Barat Kabupaten Kotabaru, Selala (31/3/2020).

Hadir Bupati Kotabaru, Camat Pamukan Barat Kotabaru, Dinas Kesehatan Kotabaru, Puskesmas Sengayam, Kepala Desa dan masyarakat Sengayam.


Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, saat ini Dinas Kesehatan yang membackup seluruh Puskesmas di Kotabaru dan telah memesan APD sebanyak 400 set.

"Ini merupakan leading sectornya Dinas Kesehatan, jadi teman-teman Puskesmas bisa jalin komunikasi dengan Dinkes untuk mendapatkan APD,"terangnya.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, kita akan cek setiap yang lewat, ini kita lakukan untuk mencegah penyebaran covid 19 dan akan terus kita pantau.

"Mengenai Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis, Sayed Jafar menuturkan akan mempersiapkan semua untuk teman-teman tenaga medis yang menjadi garda depan dalam penanganan covid 19.


Camat Pamukan Barat, Gusti Abdul Wakhid menjelaskan, selain membuat posko jaga cegah tangkal wabah covid 19 di wilayah perbatasan, pihaknya beserta jajaran Forkopimca dan Puskesmas juga terus mensosialisasikan tentang pencegahan covid 19 kepada masyarakat Pamukan Barat,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: