Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pencegahan Corona : Anggota Dewan dan Babinkamtibmas melakukan penyemprotan disinfektan


Suarabamega25.com - Untuk mencegah merebaknya virus corona, seluruh elemen bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai lokasi. Mereka yang ikut dalam kegiatan itu di antaranya dari Babinkamtibmas Sungai Durian, Puskemas Sungai Durian hingga pejabat DPRD, Jum'at (27/3/20) di Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat ibadah, pasar terminal, tempat perbelanjaan dan lain sebagainya.
 
Ketua Komisi II  DPRD Kabupaten Kotabaru Jerry Lumenta, S.Pd.K.MM mengatakan, hari  ini kami melakukan penyemprotan disinfektan masal di Kecamatan Sungai Durian, seperti di Masjid, gereja, pasar dan ditempat umum karena Sungai Durian sangat riskan denganya pedagang- pedagang luar seperti dari Hulu Sungai, Tanah Bumbu dan Kaltim, juga kapal asing yang mengangkat CPO dan batubara, Sungai Durian ini perlu disetrilakan.


"Kami juga memberi contoh kepada masyarakat bagaimana cara membuat cairan disinfektan sendiri menggunakan peralatan dan media yang ada agar masyarakat dapat melakukan penyemprotan secara mandiri.

Kata Jerry,"Nanti masyarakat diharapkan dapat melakukan penyemprotan mandiri dirumahnya masing-masing," tutupnya.(Red)




Tidak ada komentar: