Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota Dewan Bersama Kapolsek Pulau Laut Timur Lakukan Penyemprotan


Suarabamega25.com - Dalam rangka turut memutus matai rantai penyebaran Virus Corona maupun Covid 19. Anggota Dewan bersama Kapolsek Pulau Laut Timur, Danramil Kodim 1004/Kotabaru, serta Kades Sungai Limau, melakukan penyemprotan disinfektan, kegiatan penyemprotan di pasar, kantor desa dan sekolahan, Kamis (2/4/20) di Berangas Kec. Pulau Laut Timur Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.


Anggota DPRD Kab. Kotabaru Suwanti, mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi tentang bahaya virus Corona maupun Covid 19 yang melanda ini. Tidak lain agar seluruh elemen masyarakat mengatahui dan berusaha mematuhi aturan dan kebijakan pemerintah.


Dengan dilakukan penyemprotan diharapkan akan memutus mata rantai peredaran virus yang saat ini tengah mengancam. Siapapun bisa menjadi korban sehingga sebaiknya seluruh elemen masyarakat ikut melakukan tindakan untuk mencegah penyebaran virus Corona, terang politikus PDI Perjuangan ini.


" Masyarakat juga selalu diingatkan untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan tidak melakukan kegiatan yang melibatkan orang banyak dan menjaga jarak. Sesuai dengan anjuran pemerintah.

Kata Suwanti,"Mari dengan kesadaran kita sendiri kita patuhi kebijakan pemerintah demi kebaikan kita bersama, Kami sebagai wakil rakyat berkewajiban mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada,"katanya.


Kapolsek Pulau Laut Timur Ipda Kuat Santoso berharap dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan dapat mengurangi terjadinya penyebaran virus covid-19 dengan upaya pencegahan dan selalu menjaga kesehatan.

"Ini guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri ditengah-tengah masyarakat dan memberikan himbauan bahayanya virus covid 19," ujarnya. (San)

Tidak ada komentar: