Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Anggota Dewan Ikut Ronda Bersama Warga


Suarabamega25.com - Antisipasi penyebaran virus corona (covid 19) anggota DPRD Kotabaru bersama para relawan memonitoring dan ronda malam di pos relawan covid-19, Jum,at (01/5/20) di Desa Mununggul Lama Kecamatan Sungai Durian Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Anggota DPRD Ketua Komisi II DPRD Kotabaru, Jerry Lumenta mengatakan, malam ini kami bersama para relawan memonitoring dan ikut berjaga di posko relawan covid 19 yang didirikan di area RT 9 di Desa Manunggul Lama.


"Selaku masyarakat saya juga ikut serta dalam ronda  malam dengan jumlah personil relawan sekitar 15 orang berjaga sampai pagi. Banyak mobil dari luar zona merah masuk Sungai Durian yang perlu di dijaga dan antisipasi Penyebaran Virus Corona ( covid 19).

Kata Jerry," Penjagaan ronda malam ini udah berjalan satu minggu dan aktip sampai selama masa penanganan covid 19, tapi sangat disayangkan kami disini masih minim APD dan lainnya. Semago bantuan dari pemerintah agar mendistribusikan sampai ke desa-desa yang ada di Kecamatan Sungai Durian, semua desa udah terbentuk relawan dan gugus desa dan aktif dalam pos penjagaan. Masyarakat yang melewati posko relawan  Covid - 19 di Manungul Lama diwajibkan memakai masker serta mencuci tangan dengan sabun,"tutupnya.(Red)



Tidak ada komentar: