Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Tinjau Posko Gugus Tugas CoVid 19


Suarabamega25.com - Maraknya virus corona atau covid 19 yang melanda negara Indonesia beberapa bulan terakhir ini, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dan beberapa kepala SKPD meninjau Posko  Covid 19, Jum'at (10/4/20) 

Posko yang dicek bupati di samping Oproom kantor Bupati Kotabaru, pelabuhan fery tanjung serdang,  pelabuhan fery stagen, serta posko perbatasan kabupaten kotabaru dan tanah bumbu (eks kantor camat kelumpang hilir) di desa Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir. 


Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, SH mengatakan, kepada para petugas yang ada di posko covid 19 agar selalu bekerja secara maksimal dan terus mengawasi masyrakat yang datang dari luar kabupaten kotabaru terus di periksa kesehatan tubuhnya. Kita tahu bahwa virus corona ini adalah musuh yang nyata untuk diperangi. Dan juga tidak terlihat secara kasat mata.

" Virus corona ini tidak bergentayangan di udara melainkan menular melalui manusia ke manusia, sehingga orang itulah yang mesti kita awasi betul-betul jangan sampai membawa masuk ke Kotabaru. Lanjutnya mengharapkan agar petugas medis selalu waspada dan meningkatkan pengawasan terhadap masyarakat yang masuk ke wilayah kabupaten kotabaru.


Kata Jafar,"Mudahan mudahan dengan pantauan yang kita lakukan ini, grafik odp dikotabaru akan terus menurun dan bahkan sampai tidak ada kasus covid 19 di kotabaru, "Harapnya.

Disela sela kunjungan ke posko posko, Bupati juga menyerahkan beberapa bantuan seperti masker,  sarung tangan, makanan dan minuman serta bantuan dana untuk petugas yang ada di posko tersebut.

Tidak ada komentar: