Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, DPRD Kotabaru Akan Lakukan Penyemprotan Disinfektan




Suarabamega25.com - Rencana besok seluruh Anggota Komisi I DPRD  Kabupaten Kotabaru melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Pulau Laut Utara,  Rabu (1/4/20) di Ruangan Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos Menurut dia, rencana besok Komisi I DPRD  Kabupaten Kotabaru melakukan penyemprotan disinfektan.


"Kegiatan yang melibatkan BPMPD Kotabaru, Camat dan Kapolsek Pulau Laut Timur, Puskesmas dan masyarakat Pulau Laut Timur  dalam menangani penyebaran virus Corona atau (Covid-19). Sesuai intruksi Presiden, Gebernur dan Bupati tugas dan pencegahan Covid 19 ini bukan hanyan menjadi beban Tim Gugus tugas didaerah, tapi kami di DPRD ini kami punya peran yang penting untuk upaya pencegahan.

Kata Rabbi,"Hari ini kami sepakat akan turun langsung kelapangan, rencana besok seluruh Fraksi Komisi I DPRD  Kabupaten Kotabaru melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Pulau Laut Utara. Kami masih koordonasi dengan Camat Pulau Laut Timur, Kapolsek Pulau Laut Timur desa-desa mana yang belum tersentuh upaya penyemprotan disifektan maka besok jam 9 kami akan turun satu komisi ke desa Pulau laut timur, kami berharap, kegiatan penyemprotan disinfektan bisa dilakukan di Kecamatan Pulau Laut Timur," tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: