Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jelang Ramadhan Pemkab Sidak Pasar Kemakmuran




Suarabamaga25.com - Jelang datangnya bulan suci ramadhan Pemkab Kotabaru melakukan inspeksi mendadak ( Sidak ) di Pasar Kemakmuran, Selasa (7/4/20).

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi melonjaknya harga kebutuhan 9 bahan pokok menjelang datangnya bulan ramadhan. Tim gabungan yang terdiri dari, Bagian Perekonomian, Bagian Hukum, Dinas Perindutrian dan Perdagangan, Dinas Pertanian, Dinas Kominfo, dan unsur kepolisian itu bergerak dikomandai  oleh Asisten II Sekda Bagian Ekonomi dan Pembangunan Kotabaru.


Lokasi yang didatangi adalah Pasar Kemakmuran, dilokasi itu Tim memantau harga kebutuhan pokok seperti beras, daging ayam, daging sapi, minyak goreng dan sayuran. Tidak ada lonjakan harga yang signifikan di pasar tersebut semua kebutuhan pokok tersedia dan dipastikan aman untuk menghadapi datangnya bulan suci ramadhan.


Asisten II Sekda Kotabaru H. Akhmad, Rifai melakukan sidak ke beberapa kios yang menyediakan kebutuhan pokok, dan hasilnya sama tidak ada lonjakan harga yang signifikan dan ketersediaan kebutuhan dapat tercukupi untuk menghadapi bulan suci ramadhan seperti bahan pangan seperti beras, minyak goreng, telur dan yang lainnya masih aman.

“Untuk beras tidak ada kenaikan harga dan untuk telur ada kenaikan sedikit, tetapi untuk stok aman.

Kata Rifai," Sampaikan kepada masyarakat Kotabaru untuk tidak panik dan untuk stok bahan pangan di Kotabaru hingga tiga bulan kedepan masih aman,” tuturnya.(San)




Tidak ada komentar: