Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Bagikan Masker dan Hand Sanitizer


Suarabamegega25.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru membagikan ribuan masker dan puluhan hand sanitizer kepada warga yang berada di Lingkungan Desa Bungkungan, Rabu (2/4/20) Kecamatan Kelumpang Barat, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

kedatangan Ketua DPRD Kotabaru yakni Syairi Mukhlis dari Partai PDI Perjuangan tersebut, langsung disambut antusias oleh masyarkat untuk mendapatkan masker yang sangat bermanfaat di tengah mewabahnya Virus Corona (Covid-19) hingga membuat masyarakat resah.


Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos tersebut mengatakan, kegiatan tersebut sengaja dilakukan karena melihat jumlah kasus penyebaran Virus Corona yang setiap hari terus mengalami peningkatan drastis.


“Saya mewakili lembaga DPRD Kotabaru ikut andil dalam penanganan Corona, di antaranya membagikan hand sanitizer dan masker kepada masyarakat. Kita lakukan mandiri kaitannya dengan personal. Karena saya pikir Virus Corona ini semakin hari dari data yang terus mengalami peningkatan dan bertambah luas.

Selain itu ia mengharapkan, dengan dibagikannya hand sanitizer dan masker tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran VIrus Corona,"tutupnya.(San)







Tidak ada komentar: