Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kondisi Udara Berbahaya, Anggota DPRD Kotabaru Minta Perusahaan Pemberhentian Pemupukan Lewat Udara


Suarabamega25com - Kondisi udara berbahaya anggota DPRD Kotabaru minta ke PT. Sawita Karya Manunggul pemberhentian pemupukan lewat udara diwilayah Manunggul Baru, Jum'at (3/4/20) Kecamatan Sungai Durian Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Rapat dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Kades Manunggal Batu dan pihak PT. Sawita Karya Manunggul Sungai Durian Kotabaru.


Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Jerry Lumenta, SE mengatakan meminta PT. Sawita Karya Manunggul pemberhentian pemupukan lewat udara diwilayah Manunggul Baru. Kami minta pemupukan sawit lewat pesawat itu diberhetikan dulu selama penangan Covid 19. Ada masyarakat kami ketika pemukan melalui udara dengan pesawat, ternyata di daerah Sungai Durian banyak yang kena flu, batuk pilek sedangkan itu adalah salah satu ciri-ciri dari covid 19.


"Masyarakat disini trauma jangan -jangan dengan penyakit flu, batuk dan pilek dikira penyakit meraka adalah virus, jadi masyarakat meminta mohon diberentikan dulu selama penangan virus corona (covid 19).

"Kata Jerry,"Meminta kepada perusahaan agar  ikut serta menghandle masyarakat dalam bantuannya. Kita juga minta dengan CSR meraka tolonglah bantu masyarakat dalam pengadaan masker dan hand sanitizer karena untuk menghidari virus corona ( covid 19 ) di Sungai Durian,"tutupnya.(San)






Tidak ada komentar: