Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pejabat Forkopimda Tinjau Posko Pencegahan Covid-19 di Jalan Pintu Masuk Kapal Ferry



Suarabamega25.com - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotabaru kembali melaksanakan pemantauan didua tempat posko pencegahan Covid-19 yang berada di kawasan Pulau Laut Tengah, sebagai pintu masuk orang melalui penyeberangan kapal feri tujuan Kotabaru-Tanah Bumbu, dan posko pelabuhan penyeberangan Stagen-Tarjun Kecamatan Pulau Laut Utara, Senin (06/4/20).


Ketua DPRD Kotabaru Sairi Mukhlis, S.Sos melalui Via WhatsApp secara singkat menjelaskan, “kegiatan hari ini merupakan pemantauan kegiatan posko-posko pencegahan Covid-19 yang dilakukan secara bersama-sama dengan Pejabat Forkopimda.

"Kami juga melakukan pemantauan kesiapan petugas tim Kesehatan, BPBD, serta peralatan yang digunakan, sedangkan peralatan kita masih kurang yakni pengukur suhu tubuh yang mana masih dipesan belum datang, karena alat tersebut sangat penting dan sangat diperlukan.


Kata Mukhlis," Pejabat Forkopimda memberikan bantuan makanan serta minuman bagi yang bertugas diposko-posko, agar mereka semangat dalam menjalankan tugas pencegahan Covid-19, dan dengan adanya jam pembatasan operasional kapal penyeberangan setiap hari sejak pagi hingga malam hari yang berakhir pukul 20.00 WITA, tutupnya.(Ril)

Tidak ada komentar: