Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pencegahan Penyebaran Covid-19, Ketua DPRD Tinjau Kesiapan Kecamatan Pulau Laut Barat


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis kembali memantau dan meninjau kesiapan Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru, Selasa ( 7/4/20).

Sehari sebelumnya, ia memantau Kecamatan Pulau Laut Barat, terkait kesiapan menghadapi penyebaran ancaman virus corona (Covid-19).

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, hari ini kami
meninjau Kecamatan Pulau Laut Barat Kab. Kotabaru dalam menyikapi pencegahan penyebaran Covid 19. Juga kami bersama Kapolsek dan Anggota DPRD dari davil lontar Pulau Laut Barat Kotabaru sudah membentuk tim gugus tugas tingkatan kecamatan sesuai dengan edaran surat pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru, yang dimana kita mengingankan sampai ketingkat desa dibentuk tim ini dalam rangka memutus mata rantai peredaran covid 19.

"Kami fokus kepada beberapa ODP yang ada di Pulau Laut Tengah sudah menjadi perhatian serius dalam rangka mamantau penyebaran virus corona (covid 19).


Kata Syairi,"Kami menyerahkan bantuan hand sanitizer dan memberikan bantuan terkait  prasarana diposko tim gugus kecamatan, juga berkoordinasi dengan Camat dan tim gugus Kabupaten.

Anggota DPRD dapil Pulau Laut Barat (Lontar) Kotabaru Hamka Mamang mengatakan, kami mengucapakan terima kasih atas kehadiran  Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, di daerah Kecamatan Pulau Laut Barat dalam memotivasi dan memberikan bantuan hand sanitizer.

"Mudah-mudahan dengan kedatangan beliau, kami beserta tim Kecamatan Pulau Laut Barat betul-betul bisa mengantisipasi virus corona (covid 19) sampai dengan zero,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: