Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Perang Terhadap Corona, Anggota DPRD Kotabaru Sosialisasi di Dapilnya


Suarabamega25.com - Demi perang terhadap Covid-19 Anggota DPRD Kotabaru menggelar sosialisasi Covid 19 di Desa Bepara Kec.Pamukan Utara, Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dihadiri Kepalan Desa Bakau, Bidan Desa, Puskesmas Perawatan Bakau, RT serta Pendeta dan Tokoh Masyarakat.


Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos mengatakan, saya memberikan pemahaman, edukasi kepada masyarakat yang hadir untuk tetap patuh terhadap himbauan pemerintah, maklumat kapolri dan fatwa MUI sebagai langkah untuk memutus mata rantai penularan covid 19.


"Sosialisasi dan edukasi mengambil bahasa yang mudah di pahami warga sehingga dengan sendiriya memberikan kesadaran kepada warga untuk sama-sama berjuang melawan covid 19 baik untuk dirinya, keluarganya dan orang-orang sekitarnya. Tim Kesehatan menambahkan praktek langsung 6 langkah mencuci tangan menurut WHO,

Rabi juga memberikan bantuan air mineral, pop mie dan susu untuk dikonsumsi para relawan yang bertugas,"tutupnya.(Red)


Tidak ada komentar: