Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PT Smart Salurkan Bantuan 840 Liter Minyak Goreng Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19


Manejemen PT Smart, melalui perwakilan menyerahkan bantuan minyak goreng kepada Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Alaydrus

Suarabamega25.com - PT. Smart Tbk Tarjun salurkan minyak goreng 840 liter, 5 liter hand sanitizer, serta 100 liter cairan disinfektan kepada masyarakat yang terdampak Corona virus (Covid-19).

Bantuan tersebut di serahkan PT Smart kepada pemerintah Kabupaten Kotabaru  untuk di bagikan kepada masyarakat, Selasa (21/4/2020) di Ruang Kantor Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan.


Dept Head HRGA PT Smart Tbk Tarjun Kotabaru Anang Yusanto menyerahkan secara simbolis minyak goreng 840 liter, 5 liter hand sanitizer, serta 100 liter cairan disinfektan
 kepada Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, disaksikan Kadis Kominfo agar diserahkan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

"Kita belum bisa banyak membantu kondisi terdampak Covid 19 ini. Sebab, saat ini perusahaan kita baru bisa membantu minyak  goreng 840 liter, 5 liter hand sanitizer, serta 100 liter cairan disinfektan sebagai salah satu bukti kepedulian kita kepada masyarakat yang sangat membutuhkan akibat dampak wabah yang mematikan ini".ujarnya


Kata Anang,"Untuk bantuan minyak goreng 840 liter, 5 liter hand sanitizer, serta 100 liter cairan disinfektan kita salurkan melalui Pemerintah Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Smart  yang telah peduli dan peka terhadap kesulitan masyarakat khususnya perekonomian yang disebabkan wabah Covid-19.

"Saya ucapkan terima kasih kepada PT Smart yang telah perduli terhadap masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19.

Kata Jafar,"Bantuan sembako ini akan kita salurkan kepada masyarakat. Semoga saja, dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,"tutupnya.(San)


   










Tidak ada komentar: