Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sholawat Adalah Pintu Menuju Allah SWT


Ujar Abah Guru Sekumpul, "Amalan yang di baca langsung sampai (washil) kepada tujuan adalah bersholawat kepada Baginda Nabi Besar Sayyiddina Wa Maulana Muhammad Shollallaahu' Alaihi Wasallam "

Dalam Hadits Qudsi Allah berfirman kepada Baginda Rasulullah Saw yang artinya, "Demi Kemuliaan dan KeagunganKu, apabila mereka datang kepadaKu dari segala jalan dan masuk kepadaKu dari segala pintu, maka Aku tak akan menyambut mereka kecuali mereka berada di belakang mu wahai Muhammad".

Berkata Syekh Muhammad al- Bakri " Fa Anta Baabullah Ayyumri'in ataahu Min Ghairika Laa Yadkhulu...(maka Engkau adalah pintu Allah, siapapun yg datang kepada Allah tidak melaluimu tidak akan bisa masuk ke hadirat Allah ‏)

Rasulullah Shollahu'Alaihi Wassalam itu adalah
Pintu Allah
Pintu Taat
Pintu Taubat.
Pintu Syafaat.
Pintu Mahabbah.
Pintu Ridho.
Pintu Iman.
Pintu Ibadah.
Pintu Doa
Pintu Syukur.
Pintu Ketenangan.
Pintu Ketinggian Derajat.
Piintu Wushul.
Pintu Bahagia.
Pintu Surga.
Pintu Rahmat.
Pintu sekaligus Tujuan.

Ujar Abah Guru Sekumpul, "Guru seluruh alam semesta dan yang mengurus semua alam adalah Rasulullah"

Abah Guru juga berkata,
"Lamun hendak parak banar lawan Allah, banyaki bashalawat.
Baparak lawan Rasul banyaki shalawat, salagi umur masih ada."
(Bila ingin benar-benar dekat dengan Allah, perbanyaklah sholawat... ingin benar2 dekat dengan Rasulullah SAW, perbanyaklah sholawat.., selagi umur masih ada)

ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ۞ ﺍﻟﻔَﺎﺗِﺢِ ﻟِﻤَﺎ ﺃُﻏْﻠِﻖَ ۞ ﻭَﺍﻟﺨَﺎﺗِﻢِ ﻟِﻤَﺎ ﺳَﺒَﻖَ ۞ ﻧَﺎﺻِﺮِ ﺍﻟﺤَﻖِّ ﺑِﺎﻟﺤَﻖِّ ۞ ﻭَﺍﻟﻬَﺎﺩِﻱ ﺇِﻟَﻰ ﺻِﺮَﺍﻃِﻚَ ﺍﻟﻤُﺴْﺘَﻘِﻴﻢِ ۞ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪِ ﺣَﻖَّ ﻗَﺪْﺭِﻩِ ﻭَﻣِﻘْﺪَﺍﺭِﻩِ ﺍﻟﻌَﻈِﻴﻢِ ۩

۞ ﺍَﻟﻠﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻝِ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ۞
۞ ﺍَﻟﻠﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻝِ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ۞
۞ ﺍَﻟﻠﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻝِ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ۞

Tidak ada komentar: