Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wilayah Tambak Permai Adakan Ronda Malam Dalam Rangka Pencegahan Masuknya Virus Covid 19


Suarabamega25.com – Untuk mengantisipasi merebaknya penyebaran virus Covid 19 di wilayah Tambak Permai RT 08 Desa Batuah Kec. Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru di adakan Ronda malam.


Untuk lebih mewaspadai adanya wabah virus Corona maka dalam musyawarah warga masyarakat Tambak Permai RT 08  Desa Batuah menentukan jadwal Ronda bergilir tiap malam oleh masing masing perwakilan tiap Kepala keluarga di RT 08 Tambak Permai.


Seperti pada hari Selasa (21/4/2020) dengan di hadiri oleh Ketua RT 08 Mulyadi bersama warga yang ke jatah Ronda diantaranya M. Arsad, Hasan, dan H. Sabran dan Apai menjaga gang  Hidayatul Solikin warga Tambak Permai RT 08.


Ketua RT 08 Tambak Permai Desa Batuah  Mulyadi sangat memperhatikan dan terus memantau tentang kegiatan Ronda Malam dalam upaya mencegahan virus Corona Covid – 19, seperti pengendara dan tamu yang setiap saat bisa saja membawa penularan wabah virus Corona.


Menurut salah satu warga bernama M. Arsad bahwa kegiatan Ronda malam pencegahan virus Covid – 19 di RT 08 Tambak Permai untuk warga yang mendapat giliran jaga telah di sediakan air panas untuk menyeduh kopi.

Sedangkan Untuk ketertiban administrasi maka kegiatan Ronda di RT 08 Tambak Permai ada buku Absensi , dan setiap warga yang hadir Ronda menandatangani daftar kehadiran,"tutupnya.(San).

Tidak ada komentar: