Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota Komisi I DPRD Kotabaru Pantau Langsung Kesiapan Posko Pemantauan Covid-19


Suarabamega25.com - Dalam rangka memutus penyebaran virus corona, satu orang Anggota DPRD Kotabaru turun ke posko pemantuan virus corona dan pantau langsung kesiapan tim gabungan diposko-posko gugus tugas di dapil 3, diantaranya Kecamatan Sampanahan, Sungai Durian, Pamukan Utara, dan Pamukan Selatan, Senin (18/5/2020).

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos mengatakan, dalan pantauannya di Kecamatan Pamukan Utara, teman – teman posko Desa Bakau, Balameia, Sekayu Baru, Binturung, memang semangatnya terlihat dalam upaya pencegahan dan meminitoring warga-warga dari luar dalam rangka perang terhadap virus corona. Dengan keterbatasan APD tetapi semangat itu terlihat dengan aktifnya posko – posko,” katanya.


"Aktifnya Camat Pamukan Utara, TNI, Polri, Puskesmas serta Pemerintah Desa dalam upaya kontrol di masing-masing posko, termasuk Desa Banjarsari Kecamatan Sampanahan untuk rute jala  poros kami lihat juga cukup aktif.

Kata Rabbi,"Terbukti di bulan ramadhan ini teman-teman relawan desa sampai malam hari masih berjaga saat kami mengunjungi posko-posko mereka dalam rangka monitoring. Semoga kita semua makin semangat dalam upaya pencegahan covid-19 ini dengan selalu menjaga pola hidup sehat, rajin mencuci tangan, menggunakan masker jika keluar rumah, menghindari keramaian yang berpotensi menularkan virus,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: