Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Turun Ke Jalan Bagikan Masker




Suarabamrga25.com - Putus Rantai Corona Covid-19, Bupati Kotabaru bersama Ketua TP PKK Kotabaru  membagikan  masker pada pengguna jalan, Jum'at (01/5/2020) di Jalan Raya Stagen Km 10 Kotabaru Kalimantan Selatan.

Aksi pembagian masker ini melibatkan SKPD dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotabaru.



Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, SH mengatakan, pembagian masker gratis tersebut sebagai ajakan dan dorongan kepada masyarakat agar disiplin menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, sekaligus upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum bisa ditanggulangi.


“Kepada masyarakat, saya mengimbau untuk terus melakukan sosial distancing dan membiasakan pola hidup bersih agar terhindar dari penularan Covid-19,” tuturnya.

Kata Jafar,"Selain itu, masyarakat juga digingatkan agar menjaga jarak, mengurangi aktivitas di luar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun, makan yang bergizi, istirahat yang cukup, berjemur dan ikuti arahan pemerintah.“tutupnya.(Red)






Tidak ada komentar: