Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Laksanakan Reses Tahap Dua, Anggota Dewan Berikan Bantuan Sembako


Suarabamega25.com – Meski dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, Anggota DPRD Kotabaru dari fraksi PPP, Harmono, melaksanakan reses tahap I, Sabtu ( 23/5/20) di tiga desa. Masa resesnya berlangsung selama tiga hari dari Senin sampai Kamis.

Saat reses Harmono memberikan 215 lembar sarung untuk warga di Desa Kampung Baru, Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar dan Desa Teluk Kemuning, Kecamatan Pulau Laut Kepulauan.

“Sedangkan 300 paket bantuan barang kebutuhan pokok (Bapok) saya berikan ke warga Lontar Utara, Lontar Selatan, dan Desa Sumber Sari, Kecamatan Pulau Laut Barat,” tambah Harmono.

Kata Harmono," Parawarga agar mematuhi imbauan pemerintah dengan tetap menjaga kebersihan, menjaga jarak, menghindari kerumunan orang, selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah. Mari kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.(Red)


Tidak ada komentar: