Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pimpinan Redaksi Suarabamega: Bersama Cegah Penyebaran Virus COVID-19


Suarabamega25.com, Kotabaru - Pimpinan Redaksi Suarabamega25.com, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru agar tetap mematuhi peraturan ataupun himbauan serta instruksi pemerintah Kabupaten Kotabaru tengah pandetabmi Covid-19 ini, Minggu (24/5/20).


“Diharapkan kepada kita semua agar mengikuti protokol kesehatan dengan tetap tinggal dirumah, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, tetap menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan yang sehat dan walaupun ada keperluan yang mendesak yang mengharuskan keluar rumah diwajibkan selalu menggunakan masker” ujar Hasan.

Di akhir penyampaiannya, Pimpinan Redaksi Suarabamega25.com Hasan mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada TNI-Polri yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang telah memberikan keamanan situasi kotabaru ini serta senantiasa memberikan informasi dan himbauan-himbauan kepada masyarakat Kotabaru ini sehingga masyarakan lebih paham dan mengetahui bahaya dan cara menghindari penyebaran virus Covid-19 ini,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: