Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Reses Saat Corona, Ketua DPRD Kotabaru Bagikan Ratusan Paket Sembako


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis saat ini sedang melaksanakan reses di tengah pandemi Virus Corona.
Reses kali ini diisi dengan kegiatan sosial membagi-bagikan paket sembako kepada warga yang terdampak corona, Selasa (19/5/2020) di Desa Karang Payau, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Korabaru Kalimantan Selatan.

"Kegiatan dalam membantu meringankan beban masyarakat dengan kondisi ekonomi lemah dan terdampak langsung akibat pandemi Covid-19.


Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos mengatakan, dalam kondisi pandemik seperti ini, masyarakat sangat merindukan kehadiran pemerintah. Kami hadir di tengah warga yang terdampak corona untuk memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian DPRD dalam upaya pencegahan penularan Covid 19.

"Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat dan  juga mengajak warga agar mematuhi protokol covid 19, hindari kerumunan, cuci tangan, gunakan masker, jaga jarak, di rumah saja dan makan makanan bergizi serta istirahat yang cukup. Ia berharap kondisi ini segera normal,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: