Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota Komisi III DPRD Kotabaru Muhardi Hadiri Penyerahan BLT di Desa Serongga


Suarabamega25.com - Muhardi Anggota DPRD kotabaru hadiri acara penyerahan BLT DD dan tahap 2 dan bantuan sosial sembako kepada warga,  Jum'at (12/6/2020) didepan Serongga Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadir juga pada acara ini Bupati Kotabaru, anggota DPRD Kotabaru, Kepala SKPD, Ketua Kadin, Camat, Forkopimca, Kepala Desa dan perwakilan masyarakat yang menerima bantuan.


Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Muhardi, S.Sos mengatakan, sebagai anggota DPRD Kotabaru sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemerintah daerah Kotabaru. Bupati beserta jajarannya turun langsung ke lapangan. Ini membuktikan pemerintah daerah peduli kepada warganya yang terdampak pandemi Covid-19.


"Bantuan paket sembako, atau bantuan sosial itu dipastikan tepat sasaran. Sebab, setiap kali pembagian bupati meminta langsung kepada para camat, dan kades untuk mendata ulang, siapa yang benar-benar berhak menerima

Kata Muhardi,"Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu masyarakat atau warga kami yang saat ini merasakan dampak dari pandemi Covid-19,"tutupnya.(San)


Tidak ada komentar: