Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Puluhan Wartawan Datangi PN Kotabaru Bentuk Solidaritas, Terhadap Eks Pemimpin Redaksi Banjarhits


Suarabamega25.com  -  Puluhan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia datangi Pengadilan Negeri Kotabaru bawa spanduk bertuliskan "Stop Kriminalisasi Wartawan, #Bebaskan Diananta sebagai dukungan terhadap Eks Pemimpin Redaksi Banjarhits, Senin (8/6/20) di Pengadilan Negeri Kotabaru Kalimantan Selatan.


Wartawan Banjarhit.id ini dituduh melanggar UU ITE tentang SARA setelah memberitakan konflik lahan kelapa sawit antara satu perusahaan dengan warga di wilayah Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru.


Wartawan Kotabaru Hasan mengatakan, hari ini kami menunggu gelar sidangnya Diantara. Aksi ini kami lakukan sebagai dukungan terhadap eks Pemimpin Redaksi banjarhits.id, Diananta Putra Sumedi yang tengah menjalani proses hukum dan segera disidang perdana di PN Kotabaru.


Tidak ada komentar: