Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK/WBBM) Tahun 2020


Suarabamega25.com - Dalam rangka meningkatkan kinerja dan mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Bandara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru melakukan penandatanganan bersama pakta integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK), Senin (15/6/20) di lingkungan Kantor UPBU Gusti Sjamsir Alam Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Sekdakab Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Muspida, Kepala Kantor
UPBU Gusti Sjamsir Alam Kotabaru, Anggota DPRD, Ketua KADIN, SKPD, Stakeholder dan undangan lainnya.


Kepala Kantor UPBU Gusti Sjamsir Alam Kotabaru Ferdinan Nurdin, SH, S.Sit, MMTr mengatakan, acara hari ini penandatanganan bersama pakta integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK), dengan para Forkopimda adalah usulan dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara dan menindaklanjuti dari Peraturam Menteri PAN dan RB Nomor 10 tahun 2019 bahwa seluruh intansi Pemerintah untuk mewujukan reformasi birokrasi khususnya yang bebas dari koropsi dan Peningkatan pelayanan publik, inilah yang digalakan oleh Kementrian Perhubungan khususnya Direktorat Jenderal Perhubungan Udara.


"Hari ini kita berkomitmen bersama untuk pembangunan zona intregrasi menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), hal ini tanpa ada dukungan dari stakeholder dan komitmen yang tinggi dan disiplin yang tinggi itu tidak akan terwujud,"tutupnya(San)

Tidak ada komentar: