Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Terima Kunjungan Raza KDI dan Tim Maunya Kreatif


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah terima kunjungan tim Maunya Kreatif yang di motori Raza KDI tersebut juga ingin menyampaikan arah dan tujuan organisasi kecil, Sabtu (18/7/20)

“Tim Maunya Kreatif yang di motori Raza KDI menggalang Dana untuk kaum Duafa, pakir miskin dan anak yatim khususnya yang terdampak covid 19, juga berusaha memperkenalkan pariwisata pariwisata yang ada di kotabaru.

"Kami dari teman teman tim Maunya Kreatif ini selain itu, teman teman dari photografer, pembuatan cover cover lagu, menawarkan jajanan makanan khas kotabru di medsos yang sebagian keuntungannya itu di sisihkan kepada kaum duafa.


Anggota DPRD kotabaru Roby Rabbiansya langsung memberikan dukungan kepada mereka, dalam gagasan dan juga kegiatan yang ingin dibuat tim “Maunya Kreatif” butuh dukungan dan masukan semua pihak.

"Saya juga menitipkan beberapa pesan kepada teman sebagai buah pengalaman bahwasanya organisasi adalah jalan untuk kita bisa merumuskan ide gagasan, mengajarkan kita untuk peduli, dan mengajarkan kita untuk melakukan kebaikan, maka penting kiranya ada kesungguhan, ada kemauan dan jangan semata-mata hanya berlandaskan materi baru kita berusaha bergerak dan mau terlibat dalam membesarkan organisasi.

Kata Roby,"mudah-mudahan bisa memotivasi teman-teman untuk lebih giat dan semangat, dan saya mendukung dan mendorong agar
tim “Maunya Kreatif”bisa maju dalam hal kebaikan,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: