Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Ucapkan Duka Cita Atas Meninggalnya Bapak Drs. Lima Sinaga


Suarabamega25.com – Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos mengucapkan dukacita atas meninggalnya Bapak Drs. Lima Simaga Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Kotabaru, Jum'at (17/7/20)

Ketua Federasi Serikat Pekerja Minamas ASD yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos mengatakan, mewakili segenap Federasi Serikat Pekerja Minamas ASD  mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian
Bapak Drs. Lima Sinaga Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Kotabaru.


"Bliau orang baik dan saya serta kaum buruh kotabaru betul merasa kehilangan beliau, perusahaan-perusahaa  yang ada di kotabaru juga tidak ada kenal beliau, karena banyak bersentuhan langsung baik perijinan dan pelaporan ketenagakerjaan, bagi kami kaum buruh beliau adalah Bapak kaum buruh. Banyak bersentuhan langsung dengan kaum buruh di Kotabaru, awal-awal lahirnya UMK Kotabaru

Kata Robi,"Di temani Kasie Hubungan Industrial Ibu Yanti Rosalinda Sinaga, SH dalam membangun tatanan ketenaga kerjaan di bumi Saijaan ini, beliau tutup usia kerena sakit jantung di RSUD PJS Kotabaru pada hari Rabu, 15 Juni 2020 Pukul 23.30 Wita di usia 54 Tahun, teriring doa untuk beliau dari kami puluhan ribu kaum buruh, dan keluarga yang di tinggalkan semoga memiliki kesabaran,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: