Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Asisten I Setdakab Kotabaru Lantik Anggota BPD Di Pulau Laut Timur


Suarabamega25.com - Plt Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Kabupaten (Setdakab) Kabupaten Kotabaru melantik sekaligus mengambil sumpah anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2020-2026 Kacamatan Pulau Laut Timur, Rabu (15/7/2020) di Aula Kantor Camat.

Acara pelantikan sendiri dilakukan oleh Plt Asisten I, Hariansyah didampingi Camat Pulau Laut Timur, Kapolsek, dan Forkopimca.

Sambutan Bupati melalui Plt Asisten I menyampaikan, kepada anggota BPD yang sudah dilantik ini sesegera melakukan penunjukan ketua sehingga bisa berjalan dan bekerjasama dengan pihak desa juga kecamatan.

"Anggota yang sudah dilantik segera menunjuk ketua BPD agar pelaksanaannya bisa jalan, para anggota BPD akan diberikan pembelajaran agar dalam melaksanakan kinerjanya bisa terarah dan tidak asal asalan. Pembekalan terkait kinerja BPD ini harus diketahui anggota agar mereka bekerja sesuai tupoksinya," harap Hari.

Kata Hari,"Selamat kepada 10 anggota BPD yang terbagi di dua desa itu dan bekerjalah sesuai dengan harapan bersama,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: