Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolres Kotabaru Bagikan Masker ke Jamaah Masjid Raya


Suarabamega925.com – Kapolres Kotabaru membagikan ratusan masker kepada para jamaah yang hendak melakukan sholat Jumat dan tidak memakai masker, Jumat (10/7/20) di Masjid Raya Kotabaru Kalimantan Selatan

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH, SIK, MM mengatakan, tujuan pembagian masker sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.  dengan  menjaga jarak dan selalu gunakan masker.


" Walau pun new normal sudah berjalan di kabupaten Kotabaru, seperti tempat ibadah maupun tempat umum lainya protokol kesehatan  tetap harus kita taati. 

"Dan untuk membantu Gugus Tugas Covid-19, dalam upaya untuk menekan penyebaran virus Corona di Kotabaru Maka dari itu, masyarakat harus selalu diingatkan agar kesadaran hidup sehat bisa menjadi suatu budaya,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: