Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemda Kotabaru Tanda Tangani MoU Dengan Bank Kalsel untuk Optimalisasi PAD


Suarabamega25.com - Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kotabaru menggelar acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembayaran Sewa Penyediaan Alat Perekam Data Transaksi Usaha (Taping box) Pemerintah Kabupaten Kotabaru dengan Bank Kalsel yang berlangsung di ruang rapat Bapenda Kotabaru, rabu (8/7).

Acara dihadiri Asisten Adm. Umum Setda Kotabaru Drs. H. Murdianto, Kepala Bapenda H. Hairul Aswandi, SE, M.Si beserta staf, Kepala Disporabudpar sekaligus Plt. Kasatpol PP dan Damkar Kotabaru Khairian Anshari, S.STP, M.Si, Pimpinan Bank Kalsel Cab. Kotabaru beserta jajaran, perwakilan SKPD, para pelaku usaha wajib pajak restoran, hotel, dan hiburan.


Dalam sambutan Bupati Kotabaru H. Sayed jafar alaydrus, SH yang dibacakan oleh Asisten Adm. Umum Drs. H. Murdianto, mengatakan bahwa sumber pembiayaan yang penting bagi daerah adalah pendapatan asli daerah di mana komponen utamanya berasal dari pajak retribusi daerah.

Lanjut disampaikan Murdianto, pengelolaan keuangan daerah yang efektif efisien dan transparan menjadi sangat penting agar target pendapatan daerah dapat tercapai secara maksimal.


" Kerjasama ini merupakan wujud komitmen bersama untuk melaksanakan optimalisasi pendapatan daerah melalui data transaksi yang akurat dan terintegrasi dengan mengimplementasikan alat perekam data." Katanya.

Selain itu, Bupati Kotabaru juga dalam sambutan tertulisnya menghimbau serta mengajak seluruh wajib pajak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kotabaru melalui membayar pajak karena dengan pajak pembangunan di segala bidang dapat berjalan dengan lancar dan merata demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru.

Pada kesempatan itu, dilakukan Penandatanganan MOU yang dilakukan oleh kepala Bapenda Kotabaru dengan pimpinan Bank Kalsel cab. Kotabaru disaksikan oleh Asisten Adm. Umum Setda beserta tamu undangan. (Red)

Tidak ada komentar: