Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua Presidium FPII Apresiasi Terpilihnya Ketua baru Setwil FPII Sulteng


Suarabamega25.com, Jakarta -
Terlaksananya  musyawarah pemilihan Ketua baru Setwil Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Propinsi Sulteng mendapat apresiasi dari Bunda Kasihhati, selaku Ketua Presidium FPII dan juga Ketua Dewan Pers Independen (DPI) Republik indonesia.

Menurutnya dengan terpilihnya saudara Moh.Nasir S.Pd sebagai ketua setwil,memberikan sinyal baru kebesaran FPII diwilayah Sulteng.

"Bung Moh Nasir adalah wartawan senior yang sudah menjadi wartawan dari tahun 1978 dan juga mantan kabag penyiaran RRI, dipastikan sangat berpengalaman dan sangat memahami suka duka insan Pers," ujar Kasihhati, (22/8/2020).

Kasihhati juga berharap agar pengurus baru FPII Se - Sulteng dapat menjalankan roda organisasi sesuai Visi Misi dan tujuan FPII.


Adapun Visi Misi dan tujuan FPII adalah sebagai berikut :

1. Visi

Terwujudnya kemerdekaan pers yang profesional dalam menjalankan profesinya dan mampu mengangkat kesejahteraan wartawan.

2.Misi

Tujuan dan Sasaran FPII

Memperjuangkan kebebasan pers yang mendorong berjalannya fungsi dan HAK_nya baik wartawan maupun media untuk mendapatkan informasi public sehingga mampu bekerja & menghasilkan produk jurnalistik yang professional

Mencerdaskan kehidupan Bangsa sesuai dengan amanah UUD’45 dan Pancasila.

Menegakan UU Pers yang berlaku diIndonesia

Mendorong tegaknya Hak Asasi Manusia terkait dengan tugas wartawan dan memberikan bantuan advokasi kepada insan pers,

Meningkatkan profesionalitas wartawan dan membangun kepercayaan diri wartawan sebagai pilar ke–4

Menyampaikan aspirasi masyarakat kepada instansi, institusi dan semua elemen yang ada, atau sebaliknya

"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses atas rapat musyawarahnya, selamat berkerja bagi pengurus baru, dalam waktu dekat SK baru akan kami terbitkan,"jaga selalu Marwah FPII tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: