Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada 2020 yang Damai dan Kondusif


Suarabamega25.com – Ketua DPRD Kotabaru Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada 2020 yang Damai dan Kondusif, Sabtu (5/9) dikantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengatakan, pesta demokrasi tak lama lagi akan digelar dan sekarang telah memasuki masa pendaftaran pasangan calon (Paslon).


"Pertarungan memperebutkan kursi orang nomor satu di bumi Saijaan ini membuat 2 Paslon akan bersaing nantinya yakni Petahana Sayed Jafar Alaydrus dan rekannya Andi Rudi Latif (SJA-Arul), yang akan berhadapan dengan Burhanuddin yang notabene adalah masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru berdampingan dengan Bahruddin (BHD) mantan anggota DPRD periode lalu.

Kata Syairi, " Semoga proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti akan berjalan damai dan kondusif sehingga mampu melahirkan pemimpin yang memang terpilih oleh rakyat Kotabaru. Menjadi harapan kita semua Pilkada ini akan berjalan baik, tidak ada yang menggunakan cara-cara yang dapat memecah persatuan kita,” tutupnya.

Tidak ada komentar: