Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dewan Setujui Raperda Paraturan Pilkades


Suarabamega25.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru gelar sidang paripurna Persetujuan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pemilihan Kepala Desa, Senin (27/10/20) di Ruangan Paripurna DPRD Kab. Kotabaru.

Sidang paripurna yang dipimpin  oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Muhammad Arif. dihadiri Pejabat Bupati Kotabaru M Syarifuddin, Forkompinda beserta unsur pimpinan dan anggota.


Dimana dalam rapat Pansus 1 menyampaikan laporan hasil akhir Raperda Pemilihan Kepala Desa di Kotabaru. Hasil akhir proses pembahasan dibacakan oleh Ketua Pansus 1 Rabbiansyah.


“Setelah dilakukan penggalian materi dan informasi melalui konsultsi dan koordinasi ke daerah lain yang dilakukan oleh Pansus 1, dalam rangka memperoleh masukan-masukan yang positif dan konkret guna memperoleh hasil dan sinkronisasi yang lebih baik terhadap raperda pemilihan kepala desa di Kotabaru, melakukan rapat – rapat pembahasan dengan Bagian Hukum dan SKPD Kotabaru terkait, pada 20 September dan 5 Oktober 2020.

“Hasil konsultasi dan pembahasan dengan tim pembentukan peraturan daerah dan SKPD terkait maka diperoleh hasil kesepakatan pembahasan yaitu hasil koreksi perbaikan- perbaikan yang telah disepakati,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: