Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru M Arif Gelar Reses Tahap III


Suarabamega25.com - Wakil Ketua DPRD Kotabaru  ini memang dikenal luas dengan sikap konsistensi untuk selalu terjun ke masyarakat bukan hanya saat momen reses, Jum’at ( 2/10/20).

Dalam Reses Wakil ketua DPRD Kotabaru Muhammad Arif, SH.M.Hum tampung aspisarsi masyarakat Desa Sungai Limau Pulau Laut Timur Kab. Kotabaru. Ada beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Sungai limau yang sangat mendasar, yaitu  pelebaran aspal jalan raya Desa sungai limau antara perbatasan Desa berangas dan Desa sungai limau  sepanjang 3500 meter. Selain pelebaran Aspal jalan raya tersebut, masyarakat Desa sungai limau juga menyampaikan permohonan tenda hajatan.


Masayarakat Desa Sungai Limau Kec. Pulau Laut Timur Kab. Kotabaru Jali mengatakan, pada saat panen padi sawah di Desa Sungai limau sangat kesulitan untuk melakukan panen, kami sangat membutuhkan alat pemanen padi (kombine) yang berukuran besar, tahun ini banyak padi para petani tidak bisa di ambil, disebabkan diterpa angin kencang dan hujan.

"Jika sawah terendam air atau berlumpur sudah tentu tidak akan bisa menggunakan alat combine yang berukuran kecil tersebut.

Kata Jali," Kami sangat mengharapkan alat combine  dari dinas pertanian tersebut  hususnya Desa Sungai limau, mudah-mudahan di tahun ini terealisasi oleh Pemerintah,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: