Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Debat Terakhir Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru 2020


Suarabamega25.vom - Pada debat terakhir yang digelar di Gedung Paris Barantai, Senin (30/11/2020) malam, ini, mengangkat tema yaitu menyelaraskan pembangunan daerah, provinsi dan nasional memperkokoh NKRI.

Dimana pada sesi pertama masing-masing pasangan calon baik dari nomor urut 1 dan nomor urut 2 memulai dengan penyampaian visi misi dan dilanjutkan dengan sesi pendalaman.


Ketua KPU Kotabaru Zainal Abidin, mengatakan siapun yang nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru baik paslon nomor urut satu maupun nomor urut dua akan membawa visi misi yang mereka sampaikan.

"Titip Kabupaten Kotabaru selama 4 sampai 5 tahun mendatang, kembangkan Kotabaru dengan sebaik - baiknya,"tuturnya.

Pada kesempatan ini, Ketua KPU Kotabaru juga mengajak masyarakat untuk bisa menentukan pilhannya pada tanggal 9 Desember nanti.

"Saya berharap masyarakat dapat menentukan pilihannya secara bijak. Melalui debat ini masyarakat dapat mengetahui visi misi dari masing-masing paslon yang didukung mereka,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: