Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Peringatan Haul Peringatan Haul ke 17 Guru Cantung


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis turut menghadiri rangkaian acara Haul yang ke-17, Ulama terkemuka di Kotabaru KH. Muhammad Daehlan Bin H Akhmad Abbas (Guru Cantung), Minggu (8/11/20 di Laladang Musafir Bumi Cantung Barakat Kec Kelumpang Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Ribuan jemaah pun turut menghadiri haul almarhum tahun ini. Jemaah nampak larut dalam lantunan salawat kepada Nabi Muhammad terdengar ritmis dan khidmat.


Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos  mengatakan, saya ucapkan kepada seluruh para jemaah yang berhadir ini mudah – mudahan Allah akan membalas atas kebaikan dan kehadiran para jemaah Haul Guru kita ini.

“Dan mudah- mudahan juga kita termasuk dalam golongan orang orang yang beriman sehingga kita mendapatkan ridhonya Allah SWT,” tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: