Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Mengapresiasi Kepada Pemkab Kotabaru Berikan Bantu Korban Kebakaran


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengapresiasi pemda dalam hal ini adalah memberikan bantu an kepada koraban Kebakaran, Senin (23/11/20) di Oproom, Setda, Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bantuan Korban Kebakaran yang diserahakan Pemerintah jumlah dana yang diterima per kepala keluarga sebesar 6,5 juta semoga bermanfaat bagi para Korban kebakaran di Fatmaraga Kelurahan Kotabaru Tengah Kec. Pulau Lait Sigam Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.


"Saya juga mengucap terima kasih ke kepada Damkar Kotabaru, TNI Polri pada saat kejadian hingga pasca turut bahu-membahu bekerja sama membantu masyarakat.

Kata Syairi,"Berharap sinergitas yang baik ini terus terjalin, dan selalu ditingkatkan. Mudahan kerja sama sinergitas di Kabupaten Kotabaru terus ditingkatkan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: