Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Monitoring Kesiapan Pelaksanaan, Pilkada Di Kecamatan Pulau Laut Tengah


Suarabamega25.com - Dalam rangka melihat langsung kesiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah (Pemilukada) 9 Desember 2020 mendatang, Pjs. Bupati Kotabaru melakukan Monitoring Tahapan Pilkada Kecamatan Pulau Laut Tengah, didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Tengah, serta Forkopimca, Kamis (12/11/2020).

Pjs. Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin, M.Pd mengatakan, kemaren kita sudah mencek kesiapan Pilkada di Kecamatan Kelumpang Hilir, Pamukan Barat, Kelumpang Hulu, dan hari ini di Pulau Laut Tengah. Alhamdulillah, dari laporan, camat sudah menyatakan kesiapannya untuk penyelenggaran pesta demokrasi,"tuturnya.


"Selain kesiapan Pilkada, kedatangan kami juga untuk memonitor penanganan covid di Kecamatan Pulau Laut Tengah sekaligus meninjau progres pembangunan fisik yang bersumber dana DAK.


" Kata Syarifuddin ini merupakan tugas saya sebagai Pejabat sementara Bupati di Kotabaru, terimaksaih kepada tim gugus covid kecamatan yang telah berusaha sehingga saat ini kasus covid 19 untuk Kecamatan Pulau Laut Tengah sudah mulai rendah "tutupnya(Red)


Tidak ada komentar: