Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peduli Korban Kebakaran Di Patmaraga, Kumdatus Gelar Aksi Galang Dana


Suarabamega25.com - Pengurus Perkumpulan Dayak Meratus (KUMDATUS) bersama Badan Pemerintah Desa ( BPD) Buluh Kuning Kecamatan Sungai Durian menggelar aksi penggalangan dana peduli korban kebakaran rumah warga di Patmaraga Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulaulaut Sigam Kab Kotabaru, Jumat (6/11).

Hadir Kades Buluh Kuning Ilmi Dahlan,  Ketua BPD Yenson, Ketua Kumdatus Hardiansyah serta pengurus dan anggota Kumdatus lainnya.

Ketua Kumdatus Cabang Kotabaru Hardiansyah mengatakan, aksi penggalangan dana tersebut dilakukan merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap korban yang ditimpah Musibah Kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Jalan Patmaraga Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulaulaut Sigam Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


"Kegiatan ini merupakan Inisiatif dari Kumdatus serta dukungan Badan Pemerintah Desa Buluh Kuning. Semoga dengan sumbangan ini dapat membantu meringankan beban yang dialami oleh para korban yang sedang ditimpah musibah.

Kepala Desa Buluh Kuning Ilmi Dahlan mengatakan, Kami sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kumdatus dan rekan-rekan dengan melakukan penggalangan dana, untuk membantu meringankan beban dari keluarga yang sedang mengalami korban Kebakaran.

"Dengan kegiatan tersebut, dapat menumbuh kembangkan rasa solidaritas antar sesama kepedulian umat manusia,"tutupnya.(Red)



Tidak ada komentar: