Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemdes Batuah Bagikan BST Kemensos Tahap 8 ke 132 Kepala Keluarga


Suarabamega25.com - Pemerintah Desa Batuah, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan  kembali membagikan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 8 ke 132 Kepala Keluarga, Senin (09/11/20)  di Balai Desa Batuah.

Hadir Kepala Desa Batuah, Sekdes Desa Batuah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT Desa Batuah dan masyarakat Desa Batuah.

Kades Batuah Kotabaru Akhmad Sarjani mengatakan, bantuan Sosial Tunai (BST)  dari Dinas Sosial Kab. Kotabaru, Dinas Perikanan Kab. Kotabaru di berikan kepada masyrakat tahap ke 8, di  distribusikan lewat Kantor Pos. 

"Pembagian BST tersebut diberikan kepada warga yang layak mendapatkannya, adanya bantuan tersebut, bisa bermanfaat bagi masyarakat. Pembagian BST yang diperuntukan kepada masyarakat yang sudah mendapatkan sebelumnya sesuai dengan cek rilis total 132 BST. Dari Dinsos sebanyak 124 BST dari Dinas Prikanan sebanyak 8 BST dengan juru bayar kantor pos.


Kata Jajan,"Kami selalu berkoordinasi dengan Aparat Keamanan dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Batuah serta juru bayar Kantor Pos. Antisipasi sesuai dengan protokol kesehtan serta menjaga tata tertib agar berjalan dengan lancar dan teratur. 

Warga Desa Batuah Muliadi mengatakan, merasa sangat puas atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah-tengah warga dalam hal ini kepada Polri dan TNI atas terkendalinya,"tutupnya.(Red)



Tidak ada komentar: