Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Dukung Pengembangan Wsata Pantai Teluk Tamiang


Suarabamega25.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, Sos berkomitmen untuk mendorong wisata Pantai Teluk Tamiang, Senin (4/1/21) di Desa Tanjung Selayar Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Plt Desa Teluk Tamiang Mahyuni mengatakan, saat ini memang belum ada penginapan khusus yang kami sediakan untuk para wisatawan. Akan tetapi kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak Bumdes untuk membangun penginapan atau kotek kotek kecil di areal wisata.

"Mengenai pelayanan dan kebersihannya, pihak kami akan melalukan peningkatan agar para pengunjung ke pantai Teluk Tamiang yang ada di Desa Tanjung Selayar ini bisa lebih merasa nyaman berwisata disini, ungkap Mahyuni.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis saat berkunjung ke wisata Pantai Teluk Tamiang bersama keluarganya di akhir pekan tadi mengatakan pada awak media,” pantai Teluk Tamiang yang ada di Desa Tanjung Selayar sungguh mengasikan, mempesona, di tambah lagi pesona pantainya yang sangat indah.

"Tempat wisata unggulan yang berada di kabupaten Kotabaru, potensinya yang sangat luar biasa itu, sehingga banyak menarik para wisatawan yang berkunjung kesana. 

Kata Mukhlis,"Pengelola, agar dapat membuat masterplannya dulu agar pembangunannya tertata, terarah sehingga tidak mengurangi keindahan pesona pantai Teluk Tamiang,"tutupnya.(Red)


Tidak ada komentar: