Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota Dewan Hadiri Musrenbang Kecamatan Kelumpang Selatan


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Awaluddin hadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2021 di kecamatan kelumpang selatan, Rabu (17/2/21).

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Awaluddin mengatakan, hari saya menghadiri musrenbang 2021 di kecamatan dalam rangka menyusun rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) kabupaten Kotabaru tahun 2021 ini harus betul betul yang di butuhkan masyarakt. Musrenbang kecamatan ini adaalah perwujudan dari pendekatan partisipatif melalui forum musyawarah antar para pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah langkah penanganan program kegiatan prioritas daerah yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan desa yang diintegritaskan dengan prioritas pembangunan daerah wilayah kecamatan.

“Dimana bahwa perencanaan pembangunan dilaksanakan secara berjenjang mulai dari desa , kecamatan hingga ke kabupaten, termasuk ke provinsi dan nasional sesuai dengan kewenangan pelaksanaan pembangunan. Sementara anggaran APBD pengawasan, kewenangan mengontrol pelaksanaan dan peraturan lainnya serta kebijakan pemerintah daerah. Kami selaku anggota DPRD Kabupaten Kotabaru yang berada pada daerah pemilihan di kecamatan kelumpang selatan, hadir untuk ikut mendengarkan aspirasi gagasan dan ide -ide pembangunan yang di tuangkan kedalam daftar usulan rencana kerja pembangunan desa pada masing-masing desa yang ada di kecamatan kelumpang selatan,"tutupnya(Red)

Tidak ada komentar: