Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah Katakan Covid 19 Masuk Kebun Sawit


Suarabamega25.com - Akhirny Covid 19 Masuk Kebun Sawit ini laporan masyarakat kotabaru terpapar covid 19 selidik menyelidik ternyata mendominasi berasal dari karyawan perkebunan kelapa sawit di Dapil 3 tempat Anggota Dewan.

menyelidik ternyata Paparan Covid 19 yang mendominasi berasal dari karyawan perkebunan kelapa sawit di Dapil tiga”, disampaikan kepada media ini minggu (1/2/21).

Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah atau Roby mengingatkan kita semua agar patuh dan tunduk akan protokol kesehatan covid 19.

"Sebelum melenggang ke Legislatif Kotabaru, tentu ini menjadi atensi tersendiri bagi sy untuk mengingatkan kita semua untuk patuh dan tunduk akan protokol kesehatan covid 19, puluhan pimpinan perusahaan minamas dan karyawan kantor terpapar walau saat ini berstatus OTG, dari komunikasi sy dengan pimpinan stempat memang dilakukan karantinan mandiri oleh perusahaan baik menggunakan mess perusahaa dan GOR Perusahaan dan Rumah pribadi masing-masing staf untuk proses karantina.

Kata Roby,"Sementara menghindari dulu acara-acara atau keramaian yang berpotensi menjadi klaster baru dalam penularan covid 19 sampai keadaan membaik, mengingat laporan gugus tugas dalam kurun waktu ini dapil 3 cukup tinggi maka saya meminta agar masyarakat lebih patuh lagi dalam menjalankan protokol covid 19 baik selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menjaga jarak

Tidak ada komentar: