Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Dukung Pembangunan Gedung Polres


Suarabamega25.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru mendukung sekali pembangunan gedung Pelayanan Terpadu Polres Kotabaru. Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, Rabu (24/3/21).



Dikatakan anggota Fraksi Partai PDI P, Syairi Mukhlis, mengatakan, kami mendukung sekali program pemerintah dalam hal ini pembangunan gedung Pelayanan Terpadu Polres Kotabaru. Dengan adanya pembangunan gedung polres Kotabaru memberikan  kenyamanan dan pelayanan  sehingga tercipta Kamtibmas di masyarakat.


Gedung Polres Kotabaru sejak tahun 1949 sampai hari ini belum ada pelaksanaan pembangunan lagi, tentu kita sangat prihatin

Kita berharap, pembangunan
gedung Pelayanan Terpadu Polres Kotabaru  segera terwujud agar bisa memberikan pelayanan yang optimal lagi,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: